Jumat, 07 Juni 2019

Grup WA Paling Populer di Indonesia

Halo Netizen khususnya para pengguna WhatsApp.

Ayo tebak?? Grup WA mana yang paling populer di Indonesia? Atau,, Grup WA mana yang paling revolusioner di Indonesia?

Jawabannya adalah... Family 100 WA Indonesia.

Baik kita kupas tuntas tentang grup ini. Family 100 WA Indonesia adalah sebuah grup WhatsApp yang menyelenggarakan kegiatan kuis Family 100 sekaligus menjalin persaudaraan antar masyarakat yang menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi utama.

Family 100 WA Indonesia merupakan inisiatif admin dalam mempersatukan pengguna WhatsApp untuk membangun bangsa dan negara. Family 100 WA Indonesia sudah berupaya mencerdaskan kehidupan bangsa lewat diadakannya kegiatan kuis Family 100. Family 100 WA Indonesia dapat dikategorikan ke dalam komunitas online. Komunitas ini sangat bersedia dalam memberantas hoax, spam/penipuan, isu sara, maupun unsur 18+.

Sayangnya, kegiatan kuis Family 100 WA Indonesia hanya bersifat menghibur tanpa iming-iming ada hadiah. Yang paling penting, komunitas ini terus terang pingin populer agar seluruh pengguna WhatsApp (WA) di Indonesia tahu akan menjalin persaudaraan itu wajib dalam berkomunikasi. Hadirnya era revolusi industri 4.0, komunitas ini mengintegrasikan visi dengan praktik keseharian obrolan para peserta dan para kru. Maka dari itu, dihadirkan grup WA yang revolusioner dengan menjunjung tinggi persatuan antar pengguna WA.

Menurut perintis Family 100 WA Indonesia, kuis Family 100 adalah permainan yang paling seru untuk ramai-ramai apalagi sekeluarga membentuk tim untuk mengikuti permainan ini. Kuis Family 100 sebenarnya dirintis oleh Mark Goodson dan Bill Todman, yang kuisnya berjudul Family Feud.

Di Indonesia, kuis Family 100 adalah kuis yang paling populer, favorit, dan tentunya menghibur. Keunikan dari permainan ini adalah 1 pertanyaan terdiri dari beberapa jawaban yang tepat menurut survei.

Zaman sekarang, manusia jarang menggunakan SMS untuk menyampaikan pesan. Alhasil manusia sudah tidak dapat dihindarkan lagi dari penggunaan internet. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi pesan instan seperti WhatsApp.

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang terdiri dari fitur chatting, calls, group chat, dan baru-baru ini adalah status (stories WA). Dari fitur group chat, pengguna mudahkan untuk komunikasi langsung dalam sekelompok tanpa harus mengirimkan pesan satu per satu.

Namun dari fitur group chat, dapat digunakan juga untuk rapat online, seminar online, diskusi online, maupun game online atau quiz online. Salah satu contoh pemanfaatan fitur group chat dari WhatsApp, yaitu Family 100 WA Indonesia.

Family 100 WA Indonesia merupakan grup kuis online yang bersifat menghibur dan melatih pengetahuan sehari-hari. Grup ini bisa dimanfaatkan untuk obrolan para penggemar kuis Family 100 di Indonesia.

Kenapa tagline Family 100 WA Indonesia, Grupnya Orang Indonesia?
Karena itulah harapan Family 100 WA Indonesia mewujudkan grup WA yang menjalin persaudaraan dan persatuan Indonesia.

Wahai masyarakat yang menggunakan WhatsApp dari Sabang sampai Merauke, Family 100 WA Indonesia mempersatukan kita menuju persaudaraan berbasis online (daring). Mari kita gunakan WhatsApp dengan bijak!

Sekian. Salam Survei! 👥

Bekasi, 7 Juni 2019

Ttd. Perintis Family 100 WA Indonesia



Berikut beberapa bukti info grup Family 100 WA Indonesia (ditangkap-layar dari akun WhatsApp perintis grup pada tanggal 1 Agustus 2019, pukul 09.39 WIB).

<Belum dapat disertakan karena ada masalah provider>

Link grup:

Telah disunting dan ditambahkan pada tanggal 21 Juli 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar